Sabtu, 14 Januari 2012

Kampreet

disamping ini sahabat terbaik saya. kurang lebih kita sudah berkawan selama lima tahun terakhir ini. pernah nonton sinetron "Kepompong" sekitar tahun 2008, kisah persahabatan SMA yag terdiri dari empat wanita dan satu pria. ya, kami seperti itu. kami mengklaim bahwa mereka yang meniru kami. karena kami resmi dibentuk kira-kira beberapa bulan sebelum sinetron itu keluar dengan nama Kamprettt hahaha


Guna. dia pria satu-satunya di genk kami. (hahaha seperti alay saja saya menyebut kami genk, tapi biarlah, toh kata Raditya Dika, alay salah satu proses menuju pendewasaan :) ). sebagai pria satu-satunya, justru kami yang melindungi dia hehhe. hobinya mendesain baju. kadang juga menjadi fashion desainer kami lewat komentarnya.


Ipot. perempuan yang memakai kaca mata minus lima ini, malesnya minta ampun. jalannya lama. kalau makan apa lagi. hobinya tidur kalau gak pantengin BB. ada gempa juga saya rasa dia tak peduli hehhe. sekarang dia menempuh sekolah di IKJ jurusan desain interior...

Putri. si suster gila. waktu dia bilang ingin melanjutkan kuliah sebagai suster, menurut saya itu adalah pilihan paling gila yang pernah saya dengar. merawat bayi tetangganya yang baru lahir saja sudah "kecengklak". cerobohnya gak ketulungan. dia selalu berbeda pendapat dengan saya. dia yang selalu menentang perkataan saya dan akhirnya bertengkar. tapi kalau sedang adem, kami bisa seperti anak kembar hahha.

Yeni. berkulit hitam manis, ya memang manis. dia selalu trend topik para pria kalau kami sedang jalan. mirip shireen sungkar katanya hehhe. melankolis sekali dan keperempuanan.

Dan terakhir saya. saya yang paling tomboi. paling sok-sok dewasa katanya hahaha. entahlah, saya tak tau lagi apa penilaian yang lain tentang saya.

Yang pasti mereka adalah termasuk the best i've ever had. kami punya cita-cita selepas SMA. aku akan menjadi guru. Ipot akan menjadi seorang arsitek. Yeni seorang broadcaster. Putri menjadi suster dan Guna menjadi desainer pakaian.
Kalau kami sudah menikah, aku yang akan mengajari anak-anak mereka. Putri yang akan merawat anak-anak kami jika sakit. Guna yang mendesain baju pengantin kami. Ipot mendesain rumah kami. Dan Yeni yang akan menjadi EO dipernikahan kami. lengkap bukan. awalnya ketika kami lulus SMA kami takut tidak bisa bersama lagi. apalagi dengan jurusan yang berbeda kami takut tidak akan saling mengerti satu sama lain. tapi terbukti tidak.
Salam sayang selalu untuk kalian, Kampreet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar