Rabu, 18 Januari 2012

kadonya "tawa"


Tepat pukul 00. 00-00.05, 18 januari 2012.
MCdonalds, rawamangun…
“Ini buat,mu… kamu kan ulang tahun…” katanya sembari menyerahkan kantong kresek berwarna putih.
Aku hanya tertawa.
“itu buat mu…” dia ikutan tertawa.
Aku buka kantong plastik itu dan menemukan sepasang sarung tangan sepeda berwarna putih.


“Gue bingung mau pilih warna apa. gue cuma ingat motor mu warna putih jadi gue pilih putih aja.”
“Tapi ini kan sarung tangan sepeda, bukan motor,” ujarku.
“Gak apa, bisa juga kok.”
Aku menjajalnya ditangan.
“Bagus kan?” dia menunggu persetujuanku.
“Haha, iya terimakasih ya… tapi kok gak dikadoin sih?”
“Abis kamu marah-marah mulu sih! Waktu aku mau bungkus eh kamu sms marah-marah, jadi males aku,” paparnya.
Aku jadi malu sendiri. “ah kamu mah gak romantis…” keluhku.
“Hahaha keren kan?!” belanya bangga.
Aku memandangnya sebentar. Dengan muka yang polos, dia kembali melebarkan senyumnya.
Hening sebentar…
Lalu kami tertawa bersama…
Terimakasih, untuk 5 menit itu…

*sebenarnya yang lebih membahagiakan itu "tawa" kami hahaha

1 komentar: