Kamis, 02 Februari 2012

Sok Backpaker'an

Yehaaa… \(^0^)/ akhirnya liburan…
Gue selalu suka tiap akhir semester. Terbebas dari Bunpou dan Kanji. Rasanya dunia lapaaaaaanggg banget! Gue mau bales dendam. Gue harus senang-senang liburan kali ini.
Alhamdulilah, terwujud. Dari tanggal 23-28 Januari kemarin gue habiskan di Semarang dan Malang sama Yo. Padahal tujuan awal stay di Malang, tapi kota kecil itu sedang terkena badai tropis. Alhasil mesti hijrah ke Semarang menyelamatkan diri.  Gagal deh ke Bromo. Liat sunrise, romantic banget kan tuh hihihi.

Tapi meskipun kota kecil, Malang, cukup worth it buat para Backpakers. Hampir setiap objek wisatanya di lewati angkot jadi mempermudah wisatawan. Kotanya gak terlalu rame, tapi asik banget. Di Malang gak afdol kalo gak ke Bromo atau ke Batu. Karena gak mungkin ke Bromo, Batu juga asik buat singgah. Menyambangi JATIMPARK II, membuat gue terkagum-kagum. Dengan latar belakang gunung Semeru, objek wisata secret zoo dan museumnya gak boleh terlewat. Menurut gue, Taman Safari lewat, Ragunan apalagi (mungkin karena bosen kali ya dari kecil ke situ-situ aja ) di sana banyak banget binatang langka yang gak di Taman safari atau Ragunan. Setiap bagian atau jenis binatang ditempat di kandang yang apik. Coba yuk ditengok hasil jepretan si Yo dan gue…

   
ini di depan museum
ini loket masuk sekaligus hotel yang bentuknya dibuat seperti pohon yang ditebang. mantab!

si cantik kasuari putih
flamingo ini sumpah cantiiiikkkkk banget
si Yo serasa jadi aktor di flim KingKong gitu





Di Batu sebenernya banyak banget wisata alamnya kaya petik apel, rafting, air terjun, dan gue gak bisa nyobain itu semua karena cuaca yang ngajak ribut. Oh iya, kita untungnya sempet nikmatin es krim di TOKO OEN temenya es Ragusa hehe.
interiornya jadul tenan. serasa orang belande

icip dulu ah...
silahkan dipilih menunya
 
Itu sedikit cerita di Malang… sebelumnya mau langsung ke Bandung naik kereta Malabar. Tapi bosen ah! Hahaha langsung tancap gas, ke stasiun pasar turi Surabaya naik kereta ekonomi Cuma 4ribu perak lalu lanjut naik kereta bisnis Rajawali menuju di Semarang. Sampai ketemu di sana ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar